..:: MENU UTAMA ::.. |
Tim Redaksi |
Peninjau |
Fokus dan Cakupan |
Tinjauan Sejawat |
Etika Publikasi |
Pernyataan Akses Terbuka |
Kebijakan Plagiarisme |
Pemberitahuan Hak Cipta |
Panduan Penulis |
Biaya Penulisan |
Indexing |
..:: Alat yang Direkomendasikan ::.. |
..:: Tamplate Jurnal ::.. |
..:: Kunjungan ::.. |
|
Tentang Jurnal Ini
Jurnal Sarjana Ilmu Komunikasi (J-SIKOM) adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik dengan ruang lingkup kajian ilmu komunikasi yang fokus mewadahi karya ilmiah hasil penelitian mahasiwa/i ilmu komunikasi di dalam, maupun di luar lingkup Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Artikel ilmiah yang dipublikasikan dalam Jurnal J-Sikom ini merupakan pengembangan dari penelitian yang telah dilakukan mahasiswa/i ilmu komunikasi, karenanya J-sikom hadir sebagai wadah yang memfasilitasi mahasiswa/i ilmu komunikasi, di seluruh Indonesia untuk mempublikasikan hasil penelitiannya dalam bidang komunikasi. Harapannya jurnal ini tidak hanya sekedar menjadi wadah publikasi mahasiswa, namun dapat mengangkat hasil karya mahasiswa yang bermanfaat, dan dapat memberikan sumbangsih bagi perkembangan ilmu komunikasi dan riset-riset mahasiswa maupun praktisi komunikasi kedepannya. Jurnal ini akan terbit 2 kali dalam 1 tahun yakni pada bulan Mei dan November.
E-ISSN: 2722-5550
Terbitan Terkini
Jurnal J-SIKOM Vol.5 No.2 ini menerbitkan sebanyak 10 Jurnal Ilmiah. Dalam 10 Jurnal Ilmiah ini membahas beberapa tema di bidang komunikasi yakni Strategi Promosi, Komunikasi Interpersonal, Film, dan Komunikasi Pemasaran, Brand Images, Semiotik, Personal Branding, Komunikasi Ritual.
Articles
-
PERAN KONTEN FOREX DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF TRADING FOREX STUDI KASUS PADA CNBC INDONESIA
Abstract Views: 22 , Downloads: 0 -
STARTEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM UPAYA MENINGKATKAN ETIKA KOMUNIKASI PADA ANAK DI DESA PADANG PELASAN
Abstract Views: 13 , Downloads: 0 -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @SR12BEAUTYCENTRE.ID KLINIK ELSKO DISTRIBUTOR BENGKULU)
DOI : https://doi.org/10.36085/jsikom.v5i2.7229
Abstract Views: 17 , Downloads: 10 -
REPRESENTASI MAKNA KEPERCAYAAN DIRI FILM WORDS BUBBLE UP LIKE SODA POP
DOI : https://doi.org/10.36085/jsikom.v5i2.7230
Abstract Views: 33 , Downloads: 34 -
STRATEGI BALAI KONSERVASI SUMBER DAYA ALAM (BKSDA) REJANG LEBONG DALAM MEMPROMOSIKAN TAMAN WISATA ALAM (TWA) BUKIT KABA
Abstract Views: 8 , Downloads: 0 -
STRATEGI PERSONAL BRANDING NESSIE JUDGE PADA YOUTUBE CHANNEL EPISODE NERROR
Abstract Views: 19 , Downloads: 0 -
PERAN KONTEN TIKTOK @VMULIANA SEBAGAI KEBUTUHAN INFORMASI MAHASISWA AKHIR
Abstract Views: 9 , Downloads: 0