..:: MENU UTAMA ::.. |
Tim Redaksi |
Peninjau |
Fokus dan Cakupan |
Tinjauan Sejawat |
Etika Publikasi |
Pernyataan Akses Terbuka |
Kebijakan Plagiarisme |
Pemberitahuan Hak Cipta |
Panduan Penulis |
Biaya Penulisan |
Indexing |
..:: Alat yang Direkomendasikan ::.. |
..:: Tamplate Jurnal ::.. |
..:: Kunjungan ::.. |
|
Vol 5 No 2 (2024): Vol.5 No.2 Oktober 2024
Jurnal J-SIKOM Vol.5 No.2 ini menerbitkan sebanyak 10 Jurnal Ilmiah. Dalam 10 Jurnal Ilmiah ini membahas beberapa tema di bidang komunikasi yakni Strategi Promosi, Komunikasi Interpersonal, Film, dan Komunikasi Pemasaran, Brand Images, Semiotik, Personal Branding, Komunikasi Ritual.
Diterbitkan:
31-10-2024
Articles
-
PERAN KONTEN FOREX DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF TRADING FOREX STUDI KASUS PADA CNBC INDONESIA
Abstract Views: 22 , Downloads: 0 -
STARTEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM UPAYA MENINGKATKAN ETIKA KOMUNIKASI PADA ANAK DI DESA PADANG PELASAN
Abstract Views: 13 , Downloads: 0 -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @SR12BEAUTYCENTRE.ID KLINIK ELSKO DISTRIBUTOR BENGKULU)
DOI : https://doi.org/10.36085/jsikom.v5i2.7229
Abstract Views: 17 , Downloads: 10 -
REPRESENTASI MAKNA KEPERCAYAAN DIRI FILM WORDS BUBBLE UP LIKE SODA POP
DOI : https://doi.org/10.36085/jsikom.v5i2.7230
Abstract Views: 33 , Downloads: 34 -
STRATEGI BALAI KONSERVASI SUMBER DAYA ALAM (BKSDA) REJANG LEBONG DALAM MEMPROMOSIKAN TAMAN WISATA ALAM (TWA) BUKIT KABA
Abstract Views: 8 , Downloads: 0 -
STRATEGI PERSONAL BRANDING NESSIE JUDGE PADA YOUTUBE CHANNEL EPISODE NERROR
Abstract Views: 19 , Downloads: 0 -
PERAN KONTEN TIKTOK @VMULIANA SEBAGAI KEBUTUHAN INFORMASI MAHASISWA AKHIR
Abstract Views: 9 , Downloads: 0