ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ATASAN DAN BAWAHAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN CV. AL-QAISAR (AL- GROUP) BENGKULU UTARA

Penulis

  • Fiqri Oktafian Program Studi Ilmu Komunikasi
  • Fitria Yuliani Program Studi Ilmu Komunikasi

DOI:

https://doi.org/10.36085/jsikom.v5i1.6399

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Analisis Komunikasi Interpersonal Atasan dan Bawahan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan CV. AL-Qaisar AL-GROUP Bengkulu utara. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dengan mengumpulkan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Narasumber dalam penelitian ini ialah Direktur Utama AL-Group dan Serta Manager dan staf AL-Group. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah KAP Devito Keterbukaan, Empati, Sikap mendukung, Sikap positif, Kesetaraan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka dapat diambil kesimpulan bahwa komunikasi organisasi di CV. Al-Qaisar meliputi komunikasi vertikal dan horizontal. Dimana komunikasi ini dilakukan untuk menjalin dan mempertahankan kebersamaan, kekeluargaan dan membangun kerja sama yang baik

 

Keywords:
Komunikasi Interpersonal, Karyawan, Atasan dan Bawahan

Unduhan

Diterbitkan

15-05-2024

Cara Mengutip

Oktafian, F. ., & Yuliani, F. (2024). ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ATASAN DAN BAWAHAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN CV. AL-QAISAR (AL- GROUP) BENGKULU UTARA. J-SIKOM, 5(1), 61–72. https://doi.org/10.36085/jsikom.v5i1.6399
Abstrak viewed = 19 times