..:: MENU UTAMA ::.. |
Tim Redaksi |
Peninjau |
Fokus dan Cakupan |
Tinjauan Sejawat |
Etika Publikasi |
Pernyataan Akses Terbuka |
Kebijakan Plagiarisme |
Pemberitahuan Hak Cipta |
Panduan Penulis |
Biaya Penulisan |
Indexing |
..:: Alat yang Direkomendasikan ::.. |
..:: Tamplate Jurnal ::.. |
..:: Kunjungan ::.. |
|
Vol 4 No 1 (2023): Vol.4 No.1 Mei 2023
Jurnal J-SIKOM Vol.4 No.1 ini menerbitkan sebanyak 9 Jurnal Ilmiah. Dalam 9 Jurnal Ilmiah ini membahas beberapa tema di bidang komunikasi yakni Strategi Komunikasi, Pola Komunikasi, Efektivitas Komunikasi, Analisis Program Komunikasi, Pengaruh Pengguna Sosial Media, Personal Branding dan Analisis Semiotika.
Diterbitkan:
06-05-2023
Articles
-
STRATEGI KOMUNIKASI PETUGAS PENDATAAN BPS KOTA BENGKULU DALAM SURVEI ANGKATAN KERJA NASIONAL TAHUN 2023
DOI : https://doi.org/10.36085/jsikom.v4i1.5669
Abstract Views: 141 , Downloads: 121 -
POLA KOMUNIKASI MAHASISWA RANTAU PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU
DOI : https://doi.org/10.36085/jsikom.v4i1.5221
Abstract Views: 166 , Downloads: 169 -
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEDAGANG SECOND BRAND FACE TO FACE KEPADA PEMBELI PASAR BATAM KOTA BENGKULU
Abstract Views: 225 , Downloads: 0 -
Analisis Program Komunikasi Badan Kehormatan dalam Membangun Citra Positif Anggota DPRD Provinsi Bengkulu
Abstract Views: 120 , Downloads: 0 -
Pandangan Mahasiswa Universitas Bengkulu DalamTayangan Program Tonight Show Net Tv Dan Tonight Show Premiere Di Chanel Youtube
Abstract Views: 226 , Downloads: 0 -
PERSONAL BRANDING GANJAR PRANOWO MELALUI INSTAGRAM
Abstract Views: 313 , Downloads: 0 -
ANALISIS SEMIOTIKA FOTO INSTAGRAM @RIFKIPINTOKOAJI DALAM KONTEN HUMAN INTEREST
DOI : https://doi.org/10.36085/jsikom.v4i1.5628
Abstract Views: 144 , Downloads: 99 -
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PROMOSI ONLINE MIXUE KOTA BENGKULU MELAUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
DOI : https://doi.org/10.36085/jsikom.v4i1.5646
Abstract Views: 500 , Downloads: 490