Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Prosiding Seminar Nasional Business Corporate
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Cari
Register
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 1 (2024): April
Vol 3 No 1 (2024): April
DOI:
https://doi.org/10.36085/pbc.v3i1
Diterbitkan:
2024-06-09
Articles
PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DALAM PROSES PEMBELIAN PROPERTI
Nur Arvian Eka Putra, Peptiana, Jumarni, Herdias Juliansah, Harsen Subakti, Reni Indriani
91-100
PDF (English)
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PT. TELKOM AKSES (Studi pada Pelanggan Layanan Digital PT. Telkom Akses di Wilayah Bengkulu)
Dafa Nugraha, Elva Gustiaeni Nengsi, Nurjulya Nur, Mogi Amano, Reza Muhammad Ramdani, Meiffa Herfianti
1-6
PDF (English)
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOTOR YAMAHA PADA PANCA MOTOR
Ayu Dwi Lasmini, Andhes Tiani Puteri, Nelis Juniarti, Alvindo Oktovian, Ahmad Zarovi Kurniawan, Aprian Rusdianto, Sri Ekowati
7-22
PDF (English)
ANALISIS KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI PT BPRS BANK MASLAHAT BENGKULU
Liza Sartika, Annah Fitriyani, Muhamad Nur Akbar, Tezar Arianto
23-31
PDF (English)
INOVASI DIGITAL BANKING: IMPLEMENTASI APLIKASI NEW BYOND BSI DALAM PENINGKATAN LAYANAN NASABAH (Studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Bengkulu Adam Malik dan Bengkulu Sudirman)
Intan Dea Pratiwi, Ayu Farida, Fadilah Emla, Ardi Aprinawan Popi, Heri Septiadi Putra
32-37
PDF (English)
EFEKTIVITAS PROGRAM ZAKAT DAN INFAK PRODUKTIF UNTUK ORANG-ORANG YANG MEMBUTUHKAN DI LAZNAS KOTA BENGKULU
Kelompok 35
Jeta Herlosti, Yeta Fitriyani, Yulia Pironita, Yerti Damayanti, Wike Ditasari
38-44
PDF (English)
ANALISIS PEMANFAATAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK PERUMAHAN PT. TERATAI UNGGUL PERSADA
Alya Althofia Ul Hidayah, Imelda Rahma Siregar, Dina Sofyana, Robi Agustin, Mardhiyah Dwi Ilhami
45-52
PDF (English)
IMPLEMENTASI PROGRAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI ERA TRANFORMASI DIGITAL PT BRI
Fransiskus Novrianto Pakpahan, Dhea May Anggraini, Anjel Dea Lola, Anisa Fajriah, Aza Kamela Gusmenta, Onsardi
53-60
PDF (English)
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN TERBAIK PADA PT. AGUNG AUTOMALL BENGKULU
Syah Rani Augie Safitri rani, Della Wahyuni; Sauci Rahmadea, Ringgo Syaputra, Edo Dwi Anggara, Adi Sismanto
61-68
PDF (English)
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI SYARAH BAKERY LINGKAR BARAT BENGKULU
Nova Afriany, Fajar Muhamad Fikri, Ardian Revaldo, Moleka Ajwa, Ferdiansyyah
69-90
PDF (English)
template
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Terbitan Terkini