Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Prosiding Seminar Nasional Business Corporate
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2024): April
Vol. 3 No. 1 (2024): April
DOI:
https://doi.org/10.36085/pbc.v3i1
Published:
2024-06-09
Articles
PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DALAM PROSES PEMBELIAN PROPERTI
Nur Arvian Eka Putra, Peptiana, Jumarni, Herdias Juliansah, Harsen Subakti, Reni Indriani
91-100
PDF
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PT. TELKOM AKSES (Studi pada Pelanggan Layanan Digital PT. Telkom Akses di Wilayah Bengkulu)
Dafa Nugraha, Elva Gustiaeni Nengsi, Nurjulya Nur, Mogi Amano, Reza Muhammad Ramdani, Meiffa Herfianti
1-6
PDF
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOTOR YAMAHA PADA PANCA MOTOR
Ayu Dwi Lasmini, Andhes Tiani Puteri, Nelis Juniarti, Alvindo Oktovian, Ahmad Zarovi Kurniawan, Aprian Rusdianto, Sri Ekowati
7-22
PDF
ANALISIS KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI PT BPRS BANK MASLAHAT BENGKULU
Liza Sartika, Annah Fitriyani, Muhamad Nur Akbar, Tezar Arianto
23-31
PDF
INOVASI DIGITAL BANKING: IMPLEMENTASI APLIKASI NEW BYOND BSI DALAM PENINGKATAN LAYANAN NASABAH (Studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Bengkulu Adam Malik dan Bengkulu Sudirman)
Intan Dea Pratiwi, Ayu Farida, Fadilah Emla, Ardi Aprinawan Popi, Heri Septiadi Putra
32-37
PDF
EFEKTIVITAS PROGRAM ZAKAT DAN INFAK PRODUKTIF UNTUK ORANG-ORANG YANG MEMBUTUHKAN DI LAZNAS KOTA BENGKULU
Kelompok 35
Jeta Herlosti, Yeta Fitriyani, Yulia Pironita, Yerti Damayanti, Wike Ditasari
38-44
PDF
ANALISIS PEMANFAATAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK PERUMAHAN PT. TERATAI UNGGUL PERSADA
Alya Althofia Ul Hidayah, Imelda Rahma Siregar, Dina Sofyana, Robi Agustin, Mardhiyah Dwi Ilhami
45-52
PDF
IMPLEMENTASI PROGRAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI ERA TRANFORMASI DIGITAL PT BRI
Fransiskus Novrianto Pakpahan, Dhea May Anggraini, Anjel Dea Lola, Anisa Fajriah, Aza Kamela Gusmenta, Onsardi
53-60
PDF
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN TERBAIK PADA PT. AGUNG AUTOMALL BENGKULU
Syah Rani Augie Safitri, Della Wahyuni; Sauci Rahmadea, Ringgo Syaputra, Edo Dwi Anggara, Adi Sismanto
61-68
PDF
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI SYARAH BAKERY LINGKAR BARAT BENGKULU
Nova Afriany, Fajar Muhamad Fikri, Ardian Revaldo, Moleka Ajwa, Ferdiansyyah
69-90
PDF
template
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue