| ..:: MENU UTAMA ::.. |
| Tim Redaksi |
| Penelaah |
| Pedoman Penulis |
| Ulasan Sejawat |
| Fokus dan Ruang Lingkup |
| Etika Publikasi |
| Pernyataan Akses Terbuka |
| Kebijakan Plagiarisme |
| Pengindeksan |
| ..:: ALAT ::.. |
|
|
| ..:: PANDUAN PENULISAN ::.. |
| Tamplate Jurnal |
Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Humas dan Media Kontemporer (MADIA)
Jurnal Humas dan Media Kontemporer (MADIA) pada Edisi Vol.3 No.1, Desember 2022 ini menerbitkan sebanyak 5 Tulisan. Dengan tema besar yakni "Komunikasi dan Perubahan Sosial Budaya"
Published:
2022-12-28
Articles
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BEAUTY ADVISOR (BA) MAKE OVER DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DI MATAHARI BENCOOLEN MALL
DOI :
https://doi.org/10.36085/madia.v3i1.4625
Abstract Views: 340
,
Downloads: 0
-
BENTUK PERILAKU KEAGAMAAN REMAJA PENGGUNA TIKTOK DI DESA TALANG KEMANG KABUPATEN SELUMA
DOI :
https://doi.org/10.36085/madia.v3i1.4720
Abstract Views: 254
,
Downloads: 299
-
PENYEMBUHAN PENYAKIT ROHANI DENGAN METODE TERAPI RUKYAH
DOI :
https://doi.org/10.36085/madia.v3i1.4721
Abstract Views: 292
,
Downloads: 417
-
PENGARUH FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN WHATSAPP, TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA PELANGGAN DI KOTA BENGKULU
DOI :
https://doi.org/10.36085/madia.v3i1.4722
Abstract Views: 183
,
Downloads: 1264

