JSAI (Journal Scientific and Applied Informatics)

Jurnal  JSAI (Journal Scientific and Applied Informatics)  dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai penelitianbidang Mobile, Animasi, Computer Vision, Networking, Robotic beserta penelitian yang berkaitan dengan implementasi metode dan atau algoritma. Sebagai bagian dari semangat menyebarluaskan ilmu pengetahuan hasil dari penelitian luas dan sebagai sumber referensi akademisi di bidang Teknologi dan Informasi.

Jurnal JSAI (Journal Scientific and Applied Informatics) menerima artikel ilmiah dengan lingkup penelitian pada:

  1. Mobile Application
  2. Animasi
  3. Computer Vision
  4. Networking
  5. Robotic

Online Submission


Kami akan sangat senang menerima manuskrip melalui sistem online yang dikirimkan kepada kami. Dengan sistem ini penulis dapat mengupload (Teks, Angka, Tabel, Gambar, dan Tersmasuk Video)dan memeriksa status proses ajuan naskah-naskah yang kirimkan. Pertama penulis dianjurkan untuk mendaftar, dan kemudian penulis harus login untuk mengirimkan naskah manuskrip yang akan diterbitkan.

Sudah memiliki Username/Password untuk JSAI (Jurnal Scienifics and Applied Informtaic)?
LOGIN

Butuh Username/Password?
PENDAFTARAN

Jika Anda memiliki masalah dengan pendaftaran online, silahkan email ke JSAI.IF@umb.ac.id (subjek: Anda Name_Problem dengan Online), dan jurnal@umb.ac.id.

 

Terindeks Oleh :

      

    

Management Tools :


Vol 3, No 1 (2020): Jurnai Scientific and Applied Informatics


Cover Page