PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP CONSUMER BUYING INTEREST (Studi Kasus Pada Konsumen Kulit Kayu Lantung Toko Fajri Craft)

Penulis

  • Reni Indriani Universitas Muhammadiyah Bengkulu
  • Dinna Ihza Mahawati universitas Muhammadiyah Bengkulu

DOI:

https://doi.org/10.36085/jamekis.v7i1.6148

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel Product Quality Dan variabel Price berpengaruh Terhadap Consumer Buying Interest dengan Studi Kasus Pada Konsumen Kulit Kayu Lantung Toko Fajri Craft. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen kulit kayu lantung Toko Fajri Craft dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality dan price berpengaruh signifikan terhadap Consumer Buying Interest. Berdasarkan perhitungan dengan koefisien determinasi diperoleh hasil bahwa nilai koefisien korelasi sebesar 0,776 sehingga dapat disimpulkan bahwa adanya korelasi secara langsung antara variabel product quality, price terhadap Consumer Buying Interest.

Unduhan

Diterbitkan

2024-02-01
Abstrak viewed = 80 times