[1]
J. Putri Wulandari, Z. Abidin, dan T. . Muslimah, “KONTEN PROMOSI GUEST STAR PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CYEXPO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KONSER COMMUNICATION YOUTH EXPO 2024: Pendahuluan Latar Belakang Penelitian Tujuan Penelitian Signifikansi Penelitian Tinjauan Pustaka Media Sosial dalam Pemasaran Event Teori Uses and Effects Pengaruh Guest Star terhadap Keputusan Pembelian Metode Penelitian Desain Penelitian Teknik Pengambilan Sampel Instrumen Pengumpulan Data Analisis Data Hasil Penelitian Deskripsi Responden Pengaruh Konten Promosi terhadap Keputusan Pembelian Hasil Uji Normalitas dan Regresi Pembahasan Analisis Pengaruh Intensitas Konten Peran Isi Pesan dalam Promosi Dampak Daya Tarik Visual terhadap Pembelian Tiket Kesimpulan dan Saran Kesimpulan Utama Implikasi untuk Penyelenggara Event Saran untuk Penelitian Selanjutnya Daftar Pustaka”, JOISCOM, vol. 6, no. 2, hlm. 19–27, Nov 2025.