Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Sepatu Futsal Specs

Authors

  • Subandrio Subandrio Universitas Muhammadiyah Bengkulu
  • Naldo Setiawan Universitas Muhammadiyah Bengkulu

DOI:

https://doi.org/10.36085/jee.v3i1.3529

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas píoduk teíhadap minat beli sepatu futsal Specs pada pemain futsal yang beímain dilapangan sunan futsal kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, sempel yang di teliti pada penelitian ini berjumlah 100 orang dan pengambilan sempel menggunakan metode sampling incidental. Berdasarkan hasil linear berganda diperoleh untuk persamaan regresi Y = 1.595+0.335X1+ 0.380X2. hasil penelitian nilai koefesien deteíminasi menunjukan nilai R² = 0,688 hasil penelitian dan hipotesis menunjukan bahwa citía meíek (X1) memiliki pengaíuh signifikan teíhadap minat beli yaitu t hitung t tabel (3.574>0.67711) dan (sig a = 0,001<0,05). Kualitas píoduk (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu Ľhitung>Ľtabel (5.115>0.67711) dan (sig a = 0,000<0,05). Secara persial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Secara silmultan kedua variable citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan teíhadap minat beli bahwa Fhitung>Ftabel yaitu (104.638 >3.09) dan (Sig a = 0,000 < 0, 050).

Kata Kunci : Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli Sepatu Futsal Specs.

Downloads

Published

2022-07-15

Issue

Section

Articles
Abstract viewed = 166 times